RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN TEBO DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KABUPATEN TEBO KE – 17 TAHUN 2016 - MEDIA EDUKASI CEPAT, TEPAT, DAN TERPERCAYA

Breaking

Created By Reko Metra, S.Kom

Wednesday, October 12, 2016

RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN TEBO DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KABUPATEN TEBO KE – 17 TAHUN 2016


Selamat sore sahabat jempol dimanapun anda berada pada sore hari ini penulis akan mencoba menuangkan sedikit berita yang didapat dari undangan dewan perwakilan rakyat daerah tebo dalam rangka “RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN TEBO TANGGAL 12 OKTOBER 2016 DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KABUPATEN TEBO KE – 17 TAHUN 2016”. Rapat paripurna ini dilaksanakan digedung DPRD kabupaten tebo tepatnya dikomplek perkantoran seentak galah serengkuh dayung Jl. Lintas tebo – bungo Km. 12 Muaro tebo.

Adapun tertib acara sebagai berikut :

1.      Pembukaan
2.      Menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya
3.      Pembacaan ayat suci Al-Qur’an
4.      Pembukaan rapat oleh ketua DPRD tebo
5.    Sambutan bupati tebo dalam rangka memperignati hari ulang tahun kabupaten tebo ke – 17 tahun 2016 sekaligus penyampaian nota pengantar ranperda tentang APBD tahun anggaran 2017
6.      Sambutan Bapak Gubernur jambi
7.      Pembacaan Do’a oleh bapak kepala kementrian gama kabupaten tebo
8.      Penutupan rapat oleh ketua DPRD kabupaten tebo
9.      Menyanyikan lagu padamu negeri
10.  Ucapan selamat
11.  Selesai

Dalam acara ini para undangan mengikutinya dengan hikmat tidak hanya anggota pejabat DPRD saja yang diundang tetapi ada juga dari kalangan forkompinda, TNI dan polri, Organisasi, Dinas atau instansi, camat, lurah, kades, kepala sekolah sekabupaten tebo, guru prestasi, siswa prestasi, cerdik pandai, alim ulama dan lain sebagainya. Dari terlaksananya acara ini penulis amati kabupaten tebo dari tahun ketahun mengalami peningkatan dan perkembangan, para siswa dan guru berprestasi saat ini sudah cukup dihargai dengan adanya undangan dalam acara kegiatan DPRD saat ini yang dilakukan oleh DPRD kabupaten tebo.


Penulis berharap para anggota dewan yang ada tetap mensuport para siswa – siswi dan guru – guru yang berprestasi itu agar tetap maju terus untuk membawa nama baik kabupaten tebo. Dalam pidatonya bapak gubernur jambi H. Zumi Zola, S.TP, M.A menghimbau masyarakat tebo agar bekerja keras membangun kabupaten tebo dengan sebaik – baiknya, baik melalui sektor pendidikan, pertanian, perkebunan, perikanan dan lain sebagainya.

Para guru yang berprestasi yang hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

1.      Dadang juara setiyonugroho, S.Pd merupakan Guru berprestasi dalam lomba blog sekolah tingkat SD di propinsi jambi.
2.      Saipul Hendra, S.Pd merupakan guru berprestasi lomba blog sekolah tingkat SMP di  propinsi jambi
3.    Reko Metra, S,Kom merupakan guru berprestasi lomba presentasi guru tingkat SMK di propinsi jambi

Siswa Berprestasi yang hadir dalam rapat adalah sebagai berikut :

1.      Fajar rusdiyanto siswa berprestasi dalam bidang blog siswa tingkat propinsi jambi
2.      Uswatun hasanah siswa berprestasi dalam cabang olah raga volly tingkat propinsi jambi
3.      Dicky firmanto siswa berprestasi dalam bidang seni bela diri tingkat propinsi jambi dll.

Nah sabahat jempol itulah beberapa diantaranya guru dan siswa yang berprestasi di dalam daerah kabupaten tebo dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak bisa penulis sebutkan satu – persatu. Dengan adanya prestasi – prestasi tersebut marilah kita bersemangat untuk memajukan kabupaten tebo khususnya dalam dunia pendidikan.

Acara rapat ini juga di isi dengan beberapa kegiatan diantaranya tarian 7 piring dari daerah tujuh koto dan juga acara hiburan pada saat acara makan siang yang dadakan di aula DPRD tersebut. Masih ada lagi acara pameran yang dilaksanakan pada sore harinya didaerah tebo tengah guna memperingati ulang tahun kabupaten tebo yang ke 17. Nah pembaca sekalian itulah berita yang bisa penulis berikan hari ini, lebih dan kurang penulis mohon maaf. Sekian dan terima kasih.


Post a Comment